Peduli Bencana, Pemerintah Kampung Rantau Gedang Salurkan Bantuan Berupa Beras bagi Korban Banjir

Kabarnanggroe.com, Singkil – Pemerintah Kampung Rantau Gedang Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil salurkan bantuan berupa beras kepada warga yang terkena musibah banjir saat ini. Jum’at 18/10/2024

Sebanyak 173 KK terima bantuan korban banjir itu berupa beras 1 Sak berat 15 Kg per KK.

Bantuan beras itu disalurkan langsung oleh Kepala Kampung RTGD didampingi Ketua BPKam, Babinsa dan Perangkat Kampung lainnya kepada warga Kampung RTGD yang terkena dampak banjir.

Adi Anton Kepala Kampung RTGD mengatakan penyaluran bantuan tersebut merupakan respon Pemerintah Kampung terhadap musibah banjir yang melanda warga Kampung RTGD.

Bantuan tersebut disalurkan sebagai bentuk dukungan dan solidaritas Pemerintah Kampung terhadap warga yang sedang mengalami kesulitan akibat bencana alam yakni banjir ujarnya.

Semoga Bantuan yang kita salurkan ini dapat meringankan sekaligus membantu warga RTGD dalam menghadapi musibah banjir ini.

Beliau juga menghimbau kepada warga Kampung RTGD untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu waspada terutama warga yang memiliki anak kecil/balita.(Cek Man/Mustafa N)