Talenta Banda Aceh Juara Sepakbola Usia Dini HUT ke-12 Media Pos Aceh

Kiper Talenta berhasil menahan tendangan pemain Barona dalam adu penalti final turnamen sepakbola usia dini HUT ke-12 media Pos Aceh, Sabtu (19/10/2024) sore, skor 3-2 untuk SSB Talenta FOTO/BEDU SAINI

Kabarnanggroe.com, Banda Aceh – Tim SSB Talenta Banda Aceh tampil sebagai juara sepakbola usia dini U-12/13 dalam rangka memperingati HUT ke-12 Media Pos Aceh dan HUT ke 12 IMKA (Ie Masen Kayee Adang), Banda Aceh secara dramatis melalui adu penalti 3-2.

Pertandingan yang dipimpin wasit Ibnu Afrizal berlangsung sengit dan seru di lapangan latihan SSB Putra IMKA, Sabtu (19/10/2024) sore.

Tim Barona lebih banyak menyerang, namun upaya anak-anak Barona tetapi babak pertama tidak ada gol. Permainan yang berlangsung keras dilapangan yang tergenang air itu, membuat wasit keluarkan kartu kuning ke pemain Talenta.

Babak kedua, Barona versus Talenta Banda Aceh masih berlangsung dalam tempo keras, sehingga satu pemain Talenta kena kartu merah.Satu pemain Barona juga dapat kartu kuning.

Talenta sempat jebol gawang Barona, tetapi dianulir wasit, dinilai offside. Pemain Talenta sempat protes, sehingga satu pemain Talenta kena kartu kuning lagi.

Sampai babak kedua berakhir, kedua tim SSB asal Banda Aceh ini tidak mampu menghasilkan gol, sehingga dilanjutkan dengan penalti.

Dari empat penendang penalti, tiga pemain Talenta berhasil lakukan tugasnya dengan baik.
Sementara, hanya dua pemain Barona yang jebol gawang Talenta dari titik putih. Sehingga skor akhir menjadi 3-2 untuk kemenangan Tim Talenta.(Muh)