MIN 8 Aceh Besar Raih Juara Umum di FITAS XII Al Falah Abu Lam U 2024

Kabarnanggroe.com, Aceh Besar – MIN 8 Aceh Besar menorehkan prestasi gemilang dengan meraih predikat Juara Umum dalam ajang FITAS XII Al Falah Abu Lam U 2024. Para siswa-siswi madrasah ini berhasil membawa pulang berbagai gelar juara di berbagai cabang lomba yang diadakan pada 14-17 Oktober 2024.

M. Khalish Meutuah (10 tahun) dan Khalisha (11 tahun) berhasil meraih Juara 1 pada cabang Kaligrafi, di bawah bimbingan guru Rahmat Gunawan, S.Pd.

Tak hanya itu, Said Ibrahim (11 tahun) juga turut menyumbangkan gelar Juara 1 dalam cabang Pidato Putra, dengan bimbingan dari Zulaikha, S.TH.

Sementara itu, Salman Al-Farisy (10 tahun) berhasil meraih Juara II pada cabang Tahfidz Putra dengan bimbingan dari Emiyati, S.Pd.

Kepala MIN 8 Aceh Besar, Nuraina, S.Pd.I., M.Pd., mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian para siswa. “Dengan ajang ini, anak-anak dapat meningkatkan potensi yang mereka punya sampai ke depannya,” tuturnya.

Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras para siswa, dukungan guru pembimbing, serta semangat yang ditunjukkan oleh seluruh keluarga besar MIN 8 Aceh Besar.

Prestasi ini diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama madrasah di masa yang akan datang.(Abrar)