Dunia Barusa Luncurkan All-New Hilux Rangga

*Tawarkan DP Mulai 10 Persen

Executive Coordinator PT TAM, Sho Nakagawa (kiri), Direktur Operasional PT Dunia Barusa, Afriady Muhammad (kedua dari kiri), Northern Sumatra Area Coordinator PT TAM, Andre Tanuwijaya (ketiga dari kiri), dan Operation Manager PT Dunia Barusa, Azhar (keempat dari kiri), me-launching All New Hilux Rangga, di Dkupi Aceh, Keudah, Banda Aceh, Kamis (17/10/2024). FOTO/ WD

Kabarnanggroe.com, Banda Aceh – PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyota, secara resmi meluncurkan kendaraan komersial terbaru All-New Hilux Rangga, di Dkupi Aceh, Keudah, Banda Aceh, Kamis (17/10/2024).

Mobil ini dirancang oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk memenuhi beragam kebutuhan bisnis, dengan harga per unit mulai dari Rp 188 juta untuk tipe bensin dan Rp 244 juta untuk tipe mesin diesel.

Operation Manager PT Dunia Barusa, Azhar menyampaikan optimisme bahwa Toyota Hilux Rangga akan mendapat sambutan baik dari masyarakat dan pelaku usaha di Aceh. “Mobil Hilux Rangga ini memang diciptakan sesuai dengan permintaan masyarakat yang telah kami survei. Desain, keamanan, dan kenyamanannya telah disesuaikan dengan berbagai kondisi lapangan di Aceh,” ujarnya.

PT Dunia Barusa menawarkan kemudahan bagi konsumen dengan program uang muka atau Down Payment (DP) mulai dari 10 persen dari harga kendaraan, yang dinilai lebih rendah dibandingkan standar pasar. Mobil ini hadir dengan dua varian mesin: bensin 2000 cc dan diesel 2400 cc, yang tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 6-speed.

Dari sisi fitur keselamatan, Hilux Rangga dilengkapi dengan airbag, ABS (Anti-lock Braking System), VSC (Vehicle Stability Control), dan Traction Control yang hadir sebagai standar pada tipe tertentu, memberikan perlindungan lebih bagi pengendara.

Suasana sesi tanya jawab bersama insan pers usai Launching All New Hilux Rangga, di Dkupi Aceh, Keudah, Banda Aceh, Kamis (17/10/2024).FOTO/ WD

Northern Sumatera Area Coordinator PT TAM, Andre Tanuwijaya mengungkapkan, harga yang lebih kompetitif ini sengaja ditetapkan untuk membantu pelaku UMKM mendapatkan kendaraan komersial yang andal. “Kami memahami pentingnya akses terhadap kendaraan komersial yang terjangkau bagi pelaku usaha kecil, sehingga kami menawarkan Hilux Rangga dengan harga yang lebih terjangkau,” jelasnya.

Sementara itu, Executive Coordinator PT TAM, Sho Nagakawa, memberikan jaminan terhadap ketersediaan suku cadang untuk All-New Hilux Rangga. “Kami menawarkan solusi penuh dengan menyiapkan teknisi khusus di beberapa wilayah Aceh untuk mendukung pelanggan jika ada kendala teknis pada kendaraan,” paparnya.

Dengan harga yang kompetitif, fitur keselamatan lengkap, serta dukungan layanan purnajual yang kuat, All-New Hilux Rangga diprediksi akan menjadi pilihan utama bagi pebisnis dan pengusaha di Aceh yang membutuhkan kendaraan komersial yang tangguh dan terjangkau.(WD)